Senin, 02 Mei 2016

PES 2016 vs FIFA 2016, mana yang lebik baik?

PES 2016 vs FIFA 2016, mana yang lebik baik?

Pes 2016 vs fifa 2016 mana lebih baik.siapa yang gk tau pes atau fifa?bagi pecinta sepak bola atau pun yang sering bermain game pasti tau atau pernah dengar kedua game ini,sebenarnya dua game ini sama-sama bertemakan sepak bola tapi dua game ini selalu bersaing dalam keluaran terbarunya  dimana keduanya ini memiliki kelebihan dan kekurangan tapi tentu pilihannya pada orang yang bermain karena yang main pasti mempunyai kesukaan tersendiri antara pes 2016 ataupun fifa 2016.
Jaman dulu yang kita tahu dan paling tenar adalah winning eleven tapi setelah itu kalah saing dengan game pes ,setelah pes menguasai muncul pesaing baru yaitu fifa pada saat awal muncul masih banyak orang yang suka main pes tapi kelamaan banyak yang beralih ke fifa,kenapa banyak yang beralih ke fifa?jawabannya nanti ada di bawah.dan saat ini mereka masih bersaing melalui kualitas gambar,sponsor dari pemain-pemain terkenal dan banyak lagi ,untuk lebih jelasnya kita bahas aja asal usul dan juga kelebihan kedua game ini pes dan juga fifa.

FIFA 16 – FIFA 16 merupakan sebuah asosiasi sepak bola dan juga simulasi video game yang diterbitkan oleh EA Sports untu playstasion 3,playstation 4 ,Microsoft windows, Xbox one, Xbox 360, Android dan iOS.
Keunikan Game ini adalah pertama dalam seri FIFA terdapat pemain perempuan dan Game ini juga game yang pertama kalinya pemain yang di jadikan dalam sampulnya di tentukan oleh vote terbanyak,dan juga salah satu wanita pertama yang terdapat di sampul.
di dalam game FIFA 16 ini juga  memasukan beberapa pemain perempuan ,yaitu 12 tim nasional dalam sepak bola perempuan: inggris, Brazil, Kanada, Cina, Australia, Perancis, Jerman, swedia, Meksiko, Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat. Pada saat rilis di awal, ada tiga mode yang sudah tersedia yaitu tim perempuan – persahabatan offline, persahabatan secara online dan mode turnamen yang berdasarkan Piala Dunia Wanita FIFA.
Di Game fifa ini berisi 78 stadion dan juga termasuk 50 tempat di dunia nyata. Fratton Park, Portsmouth, ditambahkan juga untuk menghormati Simon Humber salah satu direktur kreatif dari seri FIFA, yang meninggal dikarenakan kanker pada tahun 2015.
Terdapat juga Fitur baru yang eksklusif untuk  xbox ojne,playstation 4 dan versi PC dari permainan yang akan melibatkan paket presentasi berlisensi untuk Bundesliga, cuaca baru dan kick-off dengan waktu yang bervariasi.
FIFA 16 merupakan  game  yang pertama kali  dalam semua seri yang memungkinkan penggemar bisa berkesempatan untuk memilih  pemain favorit  untuk dijadikan di sampul.
PES 2016 – Pro Evolution Soccer 2016 yang biasanya disingkat PES 2016 dan juga dikenal sebagai Winning Eleven 2016 di Jepang. merupakan  permainan simulasi sepakbola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk playsttion 3,playstation 4,Microsoft windoes, Xbox 360, dan Xbox One.pes 2016 ini merupakan edisi kelima belas dari seri Pro Evolution Soccer. Sampul game ini  Neymar Jr dari klub Barcelona (terlihat mengenakan jersey tim nasional Brazil). PES 2016 juga memperingati ulang tahun ke-20 saat produksi dalam membuat game sepak bola.
Pada E3 2015, diumumkan bahwa Konami sudah memperpanjang lisensi mereka salah satunya untuk UEFA Champions League, Liga Europa UEFA dan Piala Super UEFA sampai tahun 2018. Pada Gamescom 2015 juga mengumumkan bahwa Konami telah memperoleh lisensi eksklusif untuk fitur UEFA Euro 2016.
Kelebihan fifa 2016
·         Lisensi game dari Liga lebih banyak dari berbagai belahan dunia
·         Lisensi langsung dari FIFA
·         sudah terdapat banyak stadion yang ada dalam game
·          Realisme game yang lebih baik, sebelum atau sesudah pertandingan dan juga ekspresi dari para pemain yang lebih banyak.
·         Komentator juga lebih banyak.

Kelebihan pes 2016
·         Gerak tubuh pemain yang terlihat lebih mulus
·         Grafik yang lebih baik dari fifa
·         Terdapat Lisensi UEFA yang belum ada di FIFA 16, seperti  Theme song Liga Champions yang tidak akan ada di game FIFA 16
·         Wajah lebih mirip
Nah itu tadi beberapa kelebihan tapi masih terdapat item-item yang hampir sama kualitasnya seperti setting game,selebrasi,gameplay,dan juga training.nah untuk game apa yang harus anda mainkan langsung saja anada coba karena dari segi menggiring bola aja sudah berbeda jadi silahkan di coba saja mana yang lebih cocok yang mungkin  untuk anda mainkan.

PES 2016 vs FIFA 2016, mana yang lebik baik? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate