Selasa, 03 Mei 2016

Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib kamu Miliki

Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib kamu Miliki



Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib Kamu Miliki – Kalian suka musik ? kalian suka game? Atau kalian suka dua-duanya? Hmm, daripada bingung mau milih yang mana. Nihh, ada game yang seru buat kalian yang suka musik sama game, kalian bisa sekaligus nikmatin dua-duanya music sama game, yap sebut saja game Deemo, pasti seru tuhh. Ya, game dengan genre music di App store ini merupakan sesuatu yang cukup jarang ditemui, jadi jika ada sebuah game bergenre music dari developer yang cukup ternama, game tersebut biasanya akan mendapatkan perhatian yang besar, layaknya game Deemo ini yang berasal dari developer Rayark. Selain itu,Game ini juga tersedia di versi Android. Kalian penasaran seperti apa game bergenre music ini? langsung aja simak ulasan di bawah ini tentang Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib Kamu Miliki.

Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib Kamu Miliki


Tahukah kalian apa itu Deemo ? Yap, Deemo adalah sebuah game musik dimana cara bermainnya yang sederhana dan juga umum. Seperti apakah permainan dalam game ini? Dalam game ini, terdapat not musik akan jatuh dari atas ke bawah dan tugas kalian yaitu tap not tersebut ketika mencapai garis yang berada di bawah layar. Jika saat bermain kalian terlalu cepat atau terlalu lambat, maka kalian akan memutuska kombo yang telah kalian bangun dengan cara mengetap not tanpa putus saat permainan. Namun kalian tak usah khawatir, Karena Deemo ini game music yang memiliki toleransi yang bisa dibilang baik,jika kalian terlalu cepat tapi masih berada dekat dengan garis maka, Deemo akan tetap menghiyungnya sebagai kombo.
Game musik Deemo ini fokusnya pada permainan piano yag indah sehingga kalian akan memainkan piano sepanjang game in. Hal ini membuat tipe tapnya tidak banyak hanya terdapat 2, yang terdiri dari tap biasa dan tap slide. Kalian mungkin berpikir game ini menjadi terlalu kasual, namun tidak sama sekali, hal tersebut malah membuat game ini menjadi fokus dan mempunyai tema yang jelas.

Jika kalian berhasil dengan tap not pada saat yang tepat atau charming hits maka di akhir game, kalian dapat melihat nilai statistiknya. Saat kalian memainkan game ini kalian tidak di buat untuk harus mengumpulkan score dan juga tap pada saat yang tepat namun kalian akan dibuat oleh Deemo untuk tetap focus pada dentingan piano dan musknya saat game berlangsung tanpa harus memikirkan score dan lainnya. Karena, hal ini didukung adanya sinkronisasi not yang baik, jadi antara lagu dan not yang turun dari atas layar mempunyai waktu dan juga pola yang sama sehingga kita merasa seperti mamainkan lagunya secara langsung saat memainkan game ini. Nantinya kalian akan jauh lebih menikmati game ini setelah kalian memainkan sebuah lagu beberapa kali dan menghafalkan ritme lagunya, hal tersebut akan membantu sekali dalam memainkan game ini. Ya,memang game ini di buat untuk memberimkesan pada pemainnya untuk menikmati musik dan game secara bersamaan.



Buat kalian yang sudah “profesional” juga tetap bisa terlayani. Ya karena di game Deemo  ini menggunakan 3 tingkat kesulitan yang berbeda pada jumlah not yang harus di tap. Di samping itu juga masih ada tingkat kecepatannya dari 1 hingga 9, sehingga kalian dapat terus berlatih mulai dari level yang mudah sampai ke level dengan kecepatan 9.
Dalam game Deemogame musik ini menyuguhkan tampilan yang bisa dibilang tidak biasa, karena game ini menggunakan cerita dan animasi pendek di sepanjang game nya. Hal ini membuat kalian merasa cukup menyegarkan untuk melihat ada selipan yang tidak biasa saja di game dengan genre musik ini. untuk grafisnya sendiri, biasa saja dengan presentasi 2D yang sedrhana namun pas untuk game ini.
Game musik ini memiliki koleksi lagu yang bemacam-macam mulai dari sebuah lagu piano solo yang mellow hingga lagu pop atau dengan vocal yang cukup berirama.namun semuanya tetap mempunyai kesamaan yaitu memiliki suatu bagian piano yang dominan.
Sekian dulu ya artikel tentang Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib Kamu Miliki semoga bermanfaat buat kalian yang suka game-game yang bergenere musik, buruan coba pasti seru dan nggak ngebosenin deh, apalagi buat kalian pengguna Android Game Deemo ini dapat kalian dapatkan secara gratis lohh, alias Cuma-Cuma langsung aja download nih di google playa atu link di bawah ini. Terimakasih ^^


Deemo, Game Musik Terbaik yang Wajib kamu Miliki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate