Minggu, 01 Mei 2016

7 Game android tema olahraga terbaik

7 Game android tema olahraga terbaik

Game olahraga android offline terbaik.siapa sih yang tidak suka dengan game?game adalah hiburan yang tepat di saat kita sedang suntuk.saat ini banyak game yang dapat menemani keseharian kita mulai dari game action,sport,family,dll dari sekian banyak game yang sudah bermunculan  setiap orang pasti mempunyai selera sendiri-sendiri .tapi kebanyakan orang bermain game dengan kategori sport atau olahraga jadi kali ini saya akan berbagi tentang game olahraga android offline terbaik tentunya versi google play jadi tidak hanya karangan saja.

1.Pes Manager

Kalian semua pasti pernah dengan nama game ini,pes manager dimana anda akan menjadi sebuah manajer dalam klub yang anda pilih. Dan untuk masalah system dan fitur dalam game ini tidak usah diragukan.dalam game ini anda di haruskan mempunyai langkah-langkah dalam membuat tim seperti langkah pertama anda harus mengumpulkan lencana pemain lalu langkah kedua anda mengatur tim anda dari lencana pemain yang sudah anda miliki yang terakhir yaitu melatih pemain sampai mencapai potensi terbaik dari tim yang anda buat.




2.FIFA 15 Ultimate tim

Fifa 15 ultimate tim ini game pesaing dari pes ,inti dari game ini sebenarnya sama yaitu mengatur tim dari awal jadi yang membedakan mungkin hanya tampilan-tampilannya saja dan juga fitur-fiturnya.













3.Punch Boxing

Game ini cocok untuk mengisi waktu luang karena game ini seru untuk dimainkan dimana kita akan bermain tinju dalam game ini dan kita tidak akan bosan untuk bermain karena  game ini memiliki grafis 3D.

4.3D Bowling

Game ini mengajak kita untuk bermain bowling dimana kita di suruh untuk melempar bola dan menghantam objek,game ini tidak membuat bosan karena game ini memiliki grafis 3D selain itu  kontrolnya sangat mudah dan banyak jenis bola bowling dan juga backgroundnya.

5.3D tennis

3D tennis ini sama dengan tennis biasanya ,game ini juga memiliki kualitas 3D yang mulus sekali serta control yang muda tennis 3D ini menggunakan mode control cepat dan friendly dimana anda tinggal menggesek jari anda untuk memukul.

6.Ace Fishing:Wild Catch

Game ini akan membuat kamu seperti benar-benar memancing ,kenapa bisa begitu?karena game ini memiliki efek yang sangat detail seperti cipratan air,efek getaran,efek auto fokus dll.Dan untuk grafisnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

7.Power Boat Racing 3D

Game ini adalah menggunakan boat dimana kamu di haruskan untuk mengendarai boat ini dengan cepat dan akurat agar kita bisa menang,di bandingkan dengan game boat lainnya game ini yang paling keren selain efek 3D animasi yang sudah bagus game ini juga memiliki efek sound yang bagus juga.selain itu game ini juga memiliki fitu multiplayer dimana kita bisa main bersama teman kita maksimal 4 orang tapi jika ingin bermain multiplayer kita harus menggunakan koneksi internet.

Nah itu tadi game sport atau olahraga offline di android yang bisa dimainkan secara gratis dan juga tidak membutuhkan koneksi internet,jadi terserah anda ingin mencoba yang mana .saya sarankan anda mencoba semuanya agar anda bisa merasakan satu per satu gamenya.meskipun game ini offline tapi pada saat akan download atau menginstall tetap menggunakan internet ya,dan jangan lupa untuk bermain game yang sesuai dengan spesifikasi gadget kita jadi jangan dipaksakan dengan game yang berat-berat.itu tdi yang bisa saya bagikan jadi silahkan dicoba.


7 Game android tema olahraga terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate