Jumat, 29 April 2016

Review Game Gods of Rome

Review Game Gods of Rome
Review Game Gods of Rome. Bagi kalian para penggemar game, pasti tidak asing dengan tim pengembang game yang satu ini. Gameloft. Yap, Gameloft merupakan salah satu tim pengembang game yang telah berhasil melahirkan banyak game yang laris manis di pasaran. Sebut saja Sniper Fury,  salah satu game aksi yang cukup populer.

Review Game Gods of Rome

Bagi para penggemar game besutan gameloft, game fighting merupakan salah satu  hal yang paling di tunggu. Tak perlu cemas, karena Gameloft memang telah menyiapkan game fighting menariknya yang sangat sayang untuk di lewatkan. Game dengan nama Gods of Rome ini mengangkat tentang pertarungan para dewa romawi. Penasaran bagaiamana lengkapnya, baca uraian berikut yaa…
ü  Mode Utama dalam Gods of Rome
Pada game ini, pertama-tama pemain akan diajak memainkan The Ascenders. Ascenders memiliki banyak kekuatan diantaranya dapat membangunkan monster, membawa pahlawan dari masa lalu, dan membangunkan dewa. Dengan kekuatan Ascender pemain bisa bertarung sama lain. Ada tiga mode dalam game Gods of Rome ini yaitu mode cerita, Event Special dan Player Versus Player (PVP).
1.      Mode Cerita
Dalam mode ini pemain akan dituntun dalam sebuah perjalanan, dimana di setiap jejaknya, pemain akan menemui dewa tertentu. Pemilihan dewa ini dilakukan secara acak. Pada setiap map akan diberikan jalan yang bercabang. Sehingga jika ingin menyelesaikan map secara keseluruhan, pemain harus kembali bermain pada map yang sama, dengan mengambil jalan yang berbeda untuk bertarung dengan dewa yang lain. Dengan memenangkan mode cerita dalam game ini, pemain akan mendapat ichor sebagai hadiah, yang berfungsi untuk meningkatkan karakter dan level pemain.
2.      Event Special
Event Special merupakan mode permainan yang mengharuskan pemain berlomba dengan waktu yang telah ditentukan untuk menyelesaikan suatu event. Dengan memenangkan event special pemain akan mendapat hadiah yang lebih istimewa dibandingkan hanya dengan menyelesaikan mode cerita. Hal ini karena musuh yang dihadapi pemain dalam mode ini lebih tangguh dan lebih menantang.
3.      Player Versus Player
Jika kamu merasa hanya melawan musuh Ai kurang menantang, kamu bisa mencoba bertarung dengan menggunakan mode PVP ini.  Akan tetapi mode ini baru terbuka ketika pemain melewati level 6.
Dengan mode PVP, pemain bisa memilih 2 mode pertarungan yang disediakan. Satu lawan satu, atau tiga lawan tiga. Dengan memenangkan mode ini pemain akan mendapat beberapa item dan kunci yang bisa digunakan untuk membuka segel karakter baru.

ü  Kendali Game dan Kekuatan Karakter.
Gods of Rome memang telah dibuat dengan khusus agar nyaman dimainkan pada layar sentuh. Itu sebabnya kendali pada game ini relatif mudah. Untuk menggunakan serangan cepat, pemain cukup melakukan tap pada layar bagian kanan. Sementara untuk serangan normal, pemain cukup melakukan swipe kanan. Jika ingin menggunakan serangan berat, tap layar lalu tahan. Untuk menangkis, swipe ke kiri layar sehingga karakter bergerak mundur. Yang terakhir adalah serangan special. Serangan ini bisa digunakan setelah bar ujung kiri bawah menunjukkan tanda penuh. Serangan special diaktifkan dengan tap pada tombol special bar tersebut.
Pada Game Gods of Rome, kekuatan karakter adalah segalanya. Kekuatan setiap karakter akan ditampikan pada masing-masing profil karakter. Hal inilah yang perlu pemain perhatikan agar dapat menguasai dan memenangkan permainan. Semakin banyak jumlah angka yang ditampilkan, maka karakter tersebut semakin kuat, dan pastinya akan lebih mudah memenangkan permainan.

ü  Model IAP pada Game Gods of Rome
Game Gods of Rome merupakan salah satu game freemium. Itu artinya game ini tidak lepas dengan yang namanya IAP. Gods of Rome menyediakan tiga model IAP, gems, emas, dan kunci.
Gems adalah model IAP yang paling langka. Dengan Gems pemain bisa membeli segalanya. Kalian bisa membuka segel karakter baru, menaikkan level dan memulihkan tenaga karakter.
Model IAP kedua yaitu emas. Emas bisa digunakan untuk menaikkan karakter dan level pemain setelah mendapatkan ichor. Ichor bisa didapatkan setelah melakukan pertarungan. Ichor yang terkumpul nantinya akan tergabung menjadi emas sehingga bisa menaikkan level karakter dan membuat karakter lebih kuat.
Yang terakhir yaitu kunci. Kunci digunakan untuk membuka segel karakter baru. Karakter yang terbuka ini nantinya bersifat acak, sehingga jika beruntung  kamu bisa mendapatkan karakter kuat. Namun, tidak menutup kemungkinan, pemain juga akan mendapat dua karakter yang sama.
Nah itu dia review tentang game fighting besutan Gameloft : Gods of Rome. Jika kalian sedang mencari jenis game fighting dengan grafis yang menawan, game ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tunggu apalagi, yuk cobain bertarung dengan game ini…. Selamat mecoba dan selamat bertarung! :D


Review Game Gods of Rome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate