Jumat, 29 April 2016

8 Game Aksi Gratis Android Terbaik


8 Game Aksi Gratis Android Terbaik. Android merupakan OS terbesar yang digunakan pada smartphone. Sebagai OS terbesar, android telah menyediakan fitur download aplikasi dengan mudah di Google Playstore. Dari daftar aplikasi yang di unduh, game merupakan salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari.

8 Game Aksi Gratis Android Terbaik

Game aksi merupakan game yang banyak dicari dan memiliki banyak penggemar. Selain menyenangkan game aksi juga dapat melatih koordinasi otak untuk berpikir cepat dan melatih kecepatan gerak jari. Banyak sekali game aksi yang tersedia di Play Store, tapi game apa saja sih yang layak dan wajib di pasang pada smartphone kamu? Berikut kami rangkum 8 Game Aksi Gratis Android Terbaik yang wajib kamu miliki.
1.      Modern Snipper
Dalam game ini kamu akan berperan sebagai penembak handal yang melakukan serangan untuk membersihkan skuad musuh yang menghalangi jalan dan mengambil target dengan ketelitian dan perhitungan yang tinggi. Modern Snipper menyediakan 50 misi kejahatan yang siap kamu mainkan.

2.      Fast Racing 3D
Jika kamu menyukai game aksi jenis game balapan, pastinya game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Fast Racing memiliki grafis yang menarik sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya. Nikmati meliuk dan menguasai jalan dengan kecepatan penuh untuk mendapatkan uang dan menyelesaikan misi.

3.      Transformers Age Of Extinction
Jika kamu salah satu penggemar seri Transformer, maka game ini sangat patut untuk kamu coba. Nikmati pengalaman beraksi di Hollywood dengan game ini. Kalahkan musuh dan selesaikan misi! Pastinya bermain game ini lebih menarik karena grafis yang ditawarkan sangat bagus, juga memiliki efek 3D sehingga nampak lebih nyata.

4.      Contract Killer: Sniper
Satu lagi, game tembak menembak, Contract Killer: Sniper. Game aksi gratis ini patut untuk kamu masukkan dalam daftar game yang harus kamu unduh. Dalam game ini kamu harus mengalahkan musuh dengan cara menyusup ke lokasi musuh.

5.      Blade Warrior
Game aksi gratis berikutnya adalah Blade Warrior. Dengan tampilan 3D yang menarik tentunya game ini juga harus masuk daftar dalam game aksi yang harus kamu coba. Pada game ini kamu akan berperan sebagai pahlawan yang menyelamatkan saudarinya yang diculik oleh penjahat. Ada 3 jenis level kesulitan dengan 108 lorong bawah tanah yang harus kamu jelajahi. Pada mode lorong bawah tanah akan memunculkan beberapa jenis monster yang harus dihadapi. Secara keseluruhan game ini memiliki tampilan yang dinamis dan menarik, sangat cocok untuk kamu pecinta game aksi yang menyukai gaya 3 dimensi.

6.      Into the Dead
Game Into the Dead ini juga menawarkan grafis 3D. Dan bisa di bilang grafis 3D yang ditawarkan sangat bagus untuk game aksi. Into the Dead bukan hanya sekedar game aksi tapi juga mengandung unsur game horror. Disini pemain akan berlarian dengan senjata untuk menghindari dan menumpas zombie yang datang.

7.      Gunship Battle: Helicopter 3D
Gunship Battle : Helicopter 3D  adalah salah satu jenis game aksi yang menawarkan penampilan grafis 3D yang keren. Di sini kamu bisa mendapatkan simulasi control penerbangan dan skenario militer yang mengagumkan. Pastinya ini akan membuatmu betah dalam permainan tempur game ini.

8.      Temple Run 2
Temple Run kembali hadir dengan penampilan grafis yang lebih cantik. Pemandangan alam sekitarnya pun lebih indah. Dengan Temple Run 2 kamu akan mendapatkan jenis hambatan baru dan power up yang lebih beragam.
Nah itu dia 8 Game Aksi Gratis Android Terbaik yang bisa kamu coba. Tentunya, masih banyak lagi game aksi lainnya di Google Play Store. ke delapan game diatas adalah rekomendasi yang kami berikan untuk kamu penikmat game aksi supaya gak salah pilih dan malah nyesel….

Selamat beraksi dan semoga bermanfaat J

8 Game Aksi Gratis Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate