Sabtu, 30 April 2016

4 game yang di rilis tahun 2016

4 game yang di rilis tahun 2016
4 game yang di rilis tahun ini.di tahun ini sudah banyak game keluaran terbaru yang sudah di tunggu-tunggu para pecinta game tapi di tahun ini ada 4 game yang di rilis tahun 2016 yang sudah menarik perhatian para pecinta game,kenapa banyak yang menunggu game ini ?beberapa game ini di buat berdasarkan serial tv dan juga film jadi pasti akan sangat menarik untuk dimainkan. Alas an kenapa game ini juga di tunggu karena kita sudah tidak asing lagi dengan nama-nama game ini jadi membuat orang pensaran apa misi yang harus di selesaikan dalam game ini.langsung saja kita bahas gamenya

1.Pokemon Go

Penggemar Pokemon pasti sudah  penasaran bagaimana gameplay yang ditawarkan oleh game buatan Nintendo ini. Dalam sebuah trailer yang diunggah oleh Nintento di akun youtubenya,hampir semua orang  takjub dengan video yang berdurasi 3 menit ini. Pokemon Go menawarkan pada pemainnya pengalaman bermain game di dunia nyata dengan menggunakan Smartphone berbasis Android dan juga IOS. Pemain diharuskan untuk menangkap Pokemon yang berada dilingkungan sekitar dengan melihat informasi yang sudah ada pada layar smartphone. Pemain juga dapat meningkatkan pengalaman bermain aplikasi ini dengan menggunakan alat yang disebut Pokemon Go Plus yang sudah terhubung menggunakan bluetooth ke Smartphone, meskipun anda melihat Pokemon dari jarak yang jauh, anda bisa menangkaa menggunakan Pokemon Go Plus .

2. Harvest Moon : Seeds of Memories 

Siapa pecinta game yang tidak tahu dengan game Harvest Moon, Harvest Moon kini hadir dengan versi lamanya,Harvest Moon : Seeds of Memories merupakan game yang sudah ditunggu oleh banyak kalangan, meskipun game ini sudah rilis  tanggal 14/01/2016 tetapi masih tersedia dalam Platfrom IOS, Sedangkan bagi pengguna Smartphone berbasis Android, harus agak  bersabar karena Untuk Platform Android   akan di Rilis beberapa bulan kedepan.

3.Paranormal activity VR

mungkin kalian sudah pernah mengenal film horor ini yaitu Paranormal Activity.Paranormal Activity akan hadir dalam versi game-nya pada tahun 2016 ini . Smartphone berbasis Android dengan fitur nyata yaitu Paranormal Activity VR, pada saat main game  horor dengan penampakan yang nyata  pasti akan mempunyai sensasi sendiri bagi para pemainnya. Terutama  kamu penggemar game horor jangan sampai kamu ketinggalan dalam memainkan game keren ini. Tapi sayangnya, game ini tidak gratis kamu harus merogoh kocek yang lumayan untuk bisa memainkan game  ini. Selain kamu harus membutuhkan perangkat VR, kamu harus membutuhkan smartphone yang kompatibel dengan VR yang kamu miliki.

4.Digimon Heroes

Digimon Heroes adalah  game pertarungan kartu digimon, ada lebih dari 1000 kartu digimon dapat kamu koleksi dan kamu dapatkan dalam game ini. Karena game ini termasuk game yang harus membutuhkan koneksi internet, jadi kamu juga bisa bermain dan juga mengumpulkan kartunya bersama dengan teman-teman mu. Game besutan Bandai Namco Entertainment ini merupakan salah satu game   yang cukup santai untuk dimainkan dalam waktu senggang. Dan game  ini sudah rilis beberapa hari yang lalu.

Nah itu tadi game-game yang di  tunggu oleh pecinta game jadi untuk anda pengguna android anda bisa cek di google play pastikan jika anda ingin menginstall gamenya spesifikasi gadget anda cukup jadi tidak memaksakan agar tidak merusak hp juga,silahkan anda coba mana game yang sesuai atau anda sukai untuk mengisi waktu kosong anda.

4 game yang di rilis tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate