Minggu, 14 Februari 2016

Clash of Clans vs Clash Royale, Game Terpopuler Sepanjang Masa

Clash of Clans vs Clash Royale, Game Terpopuler Sepanjang Masa

Clash of Clans vs Clash Royale, Game Terpopuler Sepanjang Masa – kedua game ini bisa dikatakan keren karena game telah berhasil menarik perhatian banyak gamer untuk memainkannya. Kedua game ini mengajak kita untuk melatih kekompakkan kita untuk bekerjasama tim dalam mempertahankan benteng. Untuk mengisi liburan anda, game ini sangat cocok menjadi teman liburan anda untuk anda mainkan. Kedua game ini dikembangkan oleh supercell. Memang sih sejauh ini COC paling banyak dimainkan bahkan COC juga tersedia di mobile phone sehingga mendapatkan pendapatan harian terbesar. Dan banyak juga yang mempertanyakan kehidupan langsung pada game Clash Royale ? Siapakah supercell selanjutnya yang akan menghadirkan Clash Royal di mobile phone ?
Berikut ini akan mengulas beberapa cara permainan yang ada pada kedua game ini.

Gameplay

Untuk game Clash of Clans, game ini merupakan game strategi dimana setiap permainannya kita dituntut untuk membangun sebuah desa dan melatih pasukan agar lebih kuat, yang kemudian untuk bertarung menghancurkan desa lawan. Jadi kerjasama tim di dalam game ini sangat mempengaruhi. Permainan COC ini akan berasa seru yang meningkat seiring dengan semakin tinggi Town Hall yang diperoleh.
Clash-Royale-VS-COC-3
Sedangkan untuk game Clash Royale merupakan gabungan game strategi antara game tower deffense dengan collectible card game. Didalam game ini dituntut untuk mengumpulkan  kartu sebanyak-banyaknya dimana kartu tersebut berfungsi untuk menghancurkan pertahanan tower milik lawan. Namun di waktu yang sama, kamu juga dituntut untuk memperbaiki strategimu untuk mempertahankan tower milikmu. Dan bisa dikatakan game clash royale ini adalah gabungan dari Hearthstone, COC dan plants vs zombie.

Karakter

Banyak sekali karakter di dalam game COC dan tidak mungkin rasanya di dalam artikel ini menyebutkan satu persatu. Dan kamu tentunya sudah familiar dengan karakter seperti Wizard Archer, Barbarian, Goblin Giant dan masih banyak lagi karakter lainnya yang dapat kamu mainkan untuk terus meningkatkan level Town Hall desa mu. Kamu bisa mempelajari artikel untuk macam-macam karakter sebelum kamu memilih pasukan yang mana yang akan kamu mainkan.

Sedangkan untuk game Clash Royal ini kamu dapat menemukan beberapa karakter yang biasa kamu mainkan di COC. Yang membedakan di setiap karakter pada Clash Royale dapat kamu unlock dengan cara mengalahkan lawan kamu untuk mendapatkan sebuah chest yang isinya kartu untuk dikumpulkan. Kartu tersebut dapat digunakan untuk mengupgrade kartu mu lama dan bahkan dapat membuka karakter baru. Dan setiap karakter mempunyai demage, hitpoints, range, targets, hit speed, deploy time, damage per second yang berbeda. Maka dari itu kamu dituntut untuk mengatur strategi permainanmu agar kamu dapat memberikan damege yang cepat dan besar untuk lawanmu.
Bagi yang sudah memainkan game Clash Royale kamu akan tidak asing lagi yang namanya Gold dan Elixir. Dimana Gold mempunyai fungsi untuk mengupgrade pasukan sedangkan Elixir untuk mengeluarkan pasukan.

Tujuan

Seperti yang telah disinggung diatas bahwasannya tujuan permainan Clash of Clans berbeda dengan Clash Royale. Jika Clash of Clash di dalam permainannya bertujuan untuk membangun sebuah desa dan mempertahankannya, sedangkan pada Clash Royale bertujuan untuk mengalahkan raja milik lawanmu yang dilindungi oleh tower pertahanan di sebelahnya. Untuk mendapatkan nilai yang sempurna di tiap putarannya, kamu bisa mengahancurkan pertahanan lawanmu terlebih dahulu atau langsung menyerang rajanya.

Menarik bukan kedua game tersebut, silahkan mencoba. Dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin memainkan game tersebut.  

Clash of Clans vs Clash Royale, Game Terpopuler Sepanjang Masa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LordTamvan

1 komentar:

Translate